Sukses

Fashion

Heboh Kolaborasi Bawal Pocong & Gaun Pengantin, Jadi Tren Fashion Kekinian

Beberapa waktu lalu gaya hijab pocong telah menghebohkan dunia fashion di tanah air maupun negeri tetangga yakni Malaysia. Azzim Aziz adalah desainer di balik tren hijab yang terus berkembang dan digandrungi banyak orang tersebut akhir-akhir ini. Gaya hijab yang diberi nama "Bawal Pocong" tersebut telah sukses menjadi salah satu tren fashion yang terinspirasi dari pocong.

Tak hanya sebatas menciptakan gaya tren hijab pocong, rupanya Azzim kali ini kembali menghebohkan dunia fashion dengan kreasi terbarunya yakni kolaborasi antara bawal pocong dengan gaun pengantin. Rupanya, pria muda itu terus berkreasi untuk menciptakan sesuatu yang menarik kembali.

Sekarang sang designer menggabungkan 'bawal pocong' dengan gaun pengantin. Style pengantin ini pun juga mencuri perhatian. Seperti yang terlihat pada photoshoot untuk memperkenalkan fashion terbaru tersebut.

Azzim Azis berkreasi dengan 'Bawal Pocong'/ copyright/instagram.com/azzim_aziz

Terlihat para model cantik ini berbalut gaun putih yang menutupi tubuhnya. Tak lupa hijab 'bawal pocong' mereka kenakan. Mereka pun berfoto di luar maupun dalam ruangan.

Sebenarnya tergantung bagaimana para netizen memandangnya. Bisa terlihat seram namun juga terlihat anggun. Tapi bagaimana jika photoshoot dilakukan sendiri di rumah sepi tak berpenghuni?

Rancangan dari Azzim Azis/ copyright/instagram.com/azzim_azi

Tentu akan terasa seram, terlebih lagi para model hanya diam tak berekspresi. Namun inilah mungkin yang dilakukan Azzim untuk menjaga karakter dari fashion terbarunya ini. Diam dengan tatapan mata yang tajam. Meski begitu style pengantin ini bisa dibilang kekinian. Azzim telah membuat style yang masa kini yang dapat digunakan para kalangan muda.

Kalau kamu, tertarik dengan kolaborasi bawal pocong atau hijab pocong dengan gaun pengantin ini ladies? Gimana, berani memakai fashion unik ini?
Sumber: KapanLagi.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading