Sukses

Fashion

Balenciaga Rilis Tas Mirip Tote Bag Belanja Seharga Rp9,8 Juta, Tertarik?

Ladies, kamu pasti sudah nggak asing dengan brand fashion kelas dunia yang satu ini. Balenciaga adalah sebuah well-known luxury brand yang berasal dari Spanyol. Brand memang dikenal dengan produk-produk fashionnya yang cukup unik.

Baca Juga: Koleksi Terbaru Balenciaga: Rok Mirip Karpet Mobil Ini Seharga Rp. 33 Juta

Tak cuma memproduksi berbagai pakaian saja, brand yang satu ini juga kerap mengeluarkan produk tas yang nyentrik lho Ladies. Tahun lalu Balenciaga meluncurkan tas-tas unik dengan harga selangit. Di tahun ini, ia kembali membuat gebrakan.

Baca Juga: Wow, Tas Bedcover ini Harganya Rp38 Juta!

Seperti yang diunggah oleh hypebeaststyle, rumah mode yang satu ini meluncurkan koleksi terbarunya yakni tas serupa tas belanja dan juga pouch kecil yang dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong. Balenciaga meluncurkan “Supermarket Shopper” and “Clip” bags dengan harga $729 USD dan $117 USD. Untuk tasnya sendiri setara dengan Rp. 9,8 juta dan Rp. 1,5 juta untuk pouchnya.
Copyright: hypebeaststyle
Desain tas dan pouchnya cukup simple. Tas didesain sederhana dengan warna putih dan print Balenciaga berwarna hijau. Ada tulisan Silk Experts dan Shirt Specialiasts pada tas tersebut. Ada pula semacam lambang recycle seperti layaknya yang ada pada tas-tas belanjaan yang digunakan untuk menghemat plastik dan kertas.
Copyright: hypebeaststyle
Tas ini baru akan dijual di Isetan Men’s store dan websitenya mulai 7 Februari 2018 mendatang. Nah, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi produk-produk unik dari brand yang satu ini?



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading