Sukses

Fashion

Cigarette Pants Denim, Fashion yang Bakal Bikin Kakimu Tampak Lebih Jenjang

Ladies coba deh hitung ada berapa celana denim atau jeans yang kamu miliki? Tentu lebih dari satu bukan? Memang celana ini menjadi outif favorit yang pas ketika kita ingin hangout bersama orang terkasih.

Saat memilih celana denim tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar cocok di kakimu, misal memilih celana dengan jenis tertentu, bahan atau agar kamu bisa terlihat tinggi.

Nah ladies, Vemale.com pun berkesempatan merasakan koleksi denim Spring/Summer 2018 dari brand asal Jepang, Uniqlo. Koleksi yang diberi nama High Rise Cigarette Pants ini memiliki bahan yang begitu ringan dan tidak kaku. Saat memakainya, kamu akan terasa nyaman dan leluasa saat bergerak.

Koleksi denim spring/summer dari Uniqlo yang berkolaborasi dengan Kaihara/copyright vemale.com/Anisha SP

Berkolaborasi dengan Kaihara, sebuah perusahaan denim di Jepang yang terkenal dengan produk yang sangat nyamannya ini pun membuat kaki terlihat lebih jenjang. Dengan potongan celananya lurus dari pinggang sampai ke mata kaki. Selain terlihat tinggi, kamu pun terlihat lebih langsing lho ladies.

High Rise Cigarette Pants ini dibagi menjadi beberapa warna seperti putih, pink, kuning, biru dan olive. Warna-warna ini disesuaikan dengan warna musim semi yang baru saja tiba.

So ladies, jangan cuma Vemale.com saja yang mencoba kenyamanannya. Kamu juga harus merasakan celana denim yang memiliki bahan tidak kaku ini ya, jangan sampai kehabisan.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading