Sukses

Fashion

Desain Kaftan Ramadan 2017, Bella Shofie Terinspirasi Ratu Balqis

Bulan Ramadan identik dengan busana muslim. Sejak beberapa  tahun belakangan ini, kaftan sangat digemari oleh para wanita muslimah. Nah, Bella Shofie pun rupanya juga memiliki beberapa desain kaftan yang ia luncurkan di bulan Ramadan tahun ini. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(29/5), lewat labelnya Bella by Bella Shofie, Bella melaunching kaftan rancangannya di sebuah fashion show di Mal Kasablanka belum lama ini.

Bella memamerkan puluhan kaftan rancangannya. Dari segi warna, rancangan Bella tampak sangat cerah dan fresh. Kaftan-kaftannya pun punya motif yang sangat cantik dan menarik. Saat ditanya soal idenya, ternyata Bella terinspirasi dari salah satu ratu cantik, yakni Ratu Balqis penguasa Negeri Syeba atau Saba.

"Inspirasinya dari Ratu Balqis. Dia kan cantik, pemurah, dan baik hati tapi dia tetap glamour. Itu saya aplikasikan ke kaftan yang saya buat. Terkesan sederhana tapi tetap terlihat cantik dan glamour," ungkap Bella.

Foto: copyright KapanLagi.com

Semua kaftan yang ia pamerkan dalam fashion show ini adalah murni rancangan Bella. Agar kaftannya makin cantik dan tak monoton, Bella menambahkan kristal-kristal swarovski.

"Semua kaftan ini rancangan saya. Ada garis-garis India. Trus ada swarovskinya juga," kata Bella.

Lalu berapa sih harga kaftan-kaftan mewah nan glamour rancangan Bella ini? Bella mengaku kaftan miliknya tak terlampau mahal dan bersaing dengan brand lain. Namun, ia enggan untuk menyebut nominal secara detail.

"Untuk harga di atas 1 juta lah ya, hehe," tandas Bella.

Good luck selalu untuk Bella Shofie dan semoga bisa menghasilkan karya fashion kece untuk mempercantik wanita Indonesia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading