Sukses

Fashion

Bangga! Busana Cantik Istri Walikota Bandung Ini Buatan Lokal

Sebagai seorang Istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya tentu mampu membeli pakaian branded dengan harga selangit. Namun, wanita berusia 46 tahun ini lebih memilih pakaian yang nyaman bagi dirinya. Ia pun tak ragu menggunakan pakaian buatan lokal.

Saat ditemui tim Vemale.com, Atalia sedang mengenakan pakaian hasil rancangan desainer lokal asal Bandung, Mira. Ia tetap terlihat cantik dan anggun dengan balutan dress panjang berwarna broken white, ditambah outer cape yang membuat gayanya semakin terlihat stylish.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

"Kalau pakaian saya tergantung situasi ingin menghadiri acara apa, sebenarnya yang nyaman dan simpel karena sehari saya bisa datang ke beberapa tempat acara. Dan tidak harus branded," ujar Atalia saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

Penampilannya kala itu semakin elegan dengan menggunakan sepatu low heel yang berwarna senada dengan pakaian, broken white. Ditambah clutch dengan warna yang sama. Memang benar ya kalau untuk tampil cantik itu nggak harus pakai yang serba branded atau yang bermerek mahal. Yang penting nyaman dipakai dan sesuai dengan kebutuhan, maka baju apapun bisa membuat penampilan kita terlihat cantik.

Tapi ternyata ibu dari dua anak ini lebih menyukai warna-warna yang cerah seperti merah. "Saya kurang suka warna kalem sebenarnya, lebih suka warna yang cerah biar tambah semangat soalnya," tutupnya. Meski begitu, sebenarnya pakai baju warna kalem pun terlihat cantik, bukankah begitu Ladies?

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading