Sukses

Fashion

Berbulu, Sepatu Ini Mencuri Perhatian di London Fashion Week!

Industri fashion memang tempatnya para pekerja kreatif membebaskan imajinasi dan ide-idenya. Hal-hal yang sederhana dan biasa bisa jadi istimewa dengan penambahan ide baru. Seperti produk fashion yang satu ini.

Furry crocs atau sepatu crocs berbulu, saat hadir di London Fashion Week sontak mencuri perhatian. Seperti yang dilansir oleh boredpanda.com, sepatu karya desainer Christopher Kane ini pada dasarnya adalah sepatu crocs yang sudah ada sebelumnya tapi diberi tambahan dekorasi bulu-bulu. Wah, jadinya seperti apa, ya?

Foto: copyright boredpanda.com

Sepatu crocs berbulu ini pun dikenakan oleh para model yang berlenggak-lenggok di catwalk pada ajang bergengsi, London Fashion Week. Belum tahu pasti apakah sepatu ini akan tren musim gugur kali ini.

Tahukah berapa harga untuk sepatu ini? Siap-siap terkejut mengetahui harganya. Jadi, sepasang sepatu crocs berbulu ini dibandrol dengan harga 350 dolar atau sekitar 4,6 juta rupiah. Wow!

Foto: copyright boredpanda.com

Dan koleksi sepatu crocs berbulu yang harganya 4,6 jutaan itu sudah laku terjual semua. Banyak juga ya peminatnya.

Kalau dilihat-lihat sih, sepatu ini sepertinya nyaman dipakai untuk jalan-jalan santai. Tertarik untuk mengoleksinya, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading