Sukses

Fashion

Hadiri Premiere Film, Blue Ivy Pakai Dress Ratusan Juta Rupiah

Tiada seorangpun yang tak mengakui pesona dari diva internasional sekelas Beyonce Knowles. Memiliki suara yang sangat menakjubkan dan juga karir yang cemerlang membuat Queen Bey memang dipuja-puja banyak orang. Gaya fashion Beyonce ternyata juga tak luput dari perhatian para netizen.

Nah, baru-baru ini justru kemunculan anak sulung Beyonce yakni Blue Ivy lah yang berhasil jadi perbincangan publik. Ini karena di usianya yang sangat belia, Blue Ivy sudah tampil berkelas dengan dress berharga ratusan juta rupiah. Wow!
Foto: copyright Beyonce.com
Beyonce muncul menggandeng putri pertamanya itu dalam pemutaran perdana film Beauty and The Beast yang digelar di El Capitan Theatre, Hollywood. Beyonce dan Blue Ivy tampil dalam balutan dress warna hijau yang senada. Blue Ivy mengenakan dress cantik berwarna hijau dan juga pink. Bukan dress biasa, dress yang ia kenakan ternyata rancangan dari salah satu brand fashion ternama dunia yaitu Gucci. Soal harganya sudah pasti akan membuat banyak orang tercengang.
Foto: copyright cosmopolitan.com
Harga dress anak-anak yang dikenakan oleh Blue Ivy adalah US$ 26 ribu atau setara dengan Rp 347,5 juta. Bukan harga yang murah ya Ladies. Blue Ivy memang tampak stunning dengan dress cantik yang ia kenakan. Sepatu sneakers putih pun melengkapi penampilan anak sulung Beyonce tersebut. Nah Ladies, setuju nggak sih kalau penampilan Blue Ivy memang stunning? Yuk share pendapatmu di kolom komentar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading