Sukses

Fashion

Manjakan Kakimu dengan 247 Classic, Cocok Untuk yang Sedang Hamil

Bagi sebagian perempuan, nyaman adalah kunci utama percaya diri. Iya sih high heels bisa bikin cantik, tapi di beberapa moment, kaki pasti ingin dimanjakan pada level yang tidak bisa diberikan high heels. Jika sudah begini, sneakers bisa jadi jawaban. Kini sneakers tak hanya digunakan untuk berolahraga saja, melainkan dapat digunakan sehari-hari. Bahkan bisa menunjang penampilanmu.

Saat ini pun sudah banyak model sepatu sneakers yang menarik, yang dapat kamu mix and match dengan pakaianmu. Seperti New Balance yang baru saja meluncurkan sepatu 247 Classic, yang dirancang dengan konsep gaya hidup kaum urban yang modern.

"247 sendiri terinspirasi dari 24 hour dan Seven day yang artinya sepatu ini bisa digunakan setiap hari, di berbagai kegiatan," ujar Dian Lestari, selaku Divisi Manager New Balance Indonesia saat ditemui di Peluncuran 247 Classic New Balance, Jakarta.

Tak hanya modelnya saja yang membuat kamu tampil gaya, sepatu ini dilengkapi teknologi super canggih seperti menggunakan bahan neoprene sock yang memberikan tampilan teknikal sepatu performance, fit dan nyaman bila dikenakan sehari-hari.

"Jadi neoprene ini membuat kamu mudah menggunakan sepatu, nggak perlu ribet ikat tali sepatu. Karena tali sepatu ini hanya variasi. Jadi jika terburu-buru kamu bisa langsung pakai sepatu," tambahnya

Sepatu yang dipatok harga Rp. 1.199.000 ini tak hanya cocok bagi kaum pria saja. Namun kamu bagi para wanita bisa mendapatkan sepatu ini dengan tiga warna abu-abu, putih, serta hitam.

"Apalagi untuk kamu yang sedang hamil cocok sekali pakai sepatu 247 Classic, karena sepatu ini ringan dan nyaman di kaki kamu," tutur Dian.

Selain itu, sang anak pun bisa tampil gaya dengan menggunakan sepatu 247 Classic khusus anak-anak yang tersedia dalam dua warna, pink dan hitam ini. "Anak-anak yang baru masuk Taman Khanak-Kanak bisa menggunakan 247 Classic ini dengan harga Rp. 799 ribu ini," tutupnya.

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading