Sukses

Beauty

Ladies, Yuk Cegah Rambut Kusut Dengan Tips Sederhana Ini

Tak bisa dipungkiri, kamu pasti pernah merasakan rambut kusut bukan Ladies? Well, rambut kusut pasti akan mengganggu penampilan. Rambut kusut akan memberi kesan berantakan. Saat mencoba merapikan rambut kusut, tentu kamu pernah mengalami tragedi rambut rontok bukan? Ini sangat menjengkelkan Ladies. Nah, berikut ini Vemale akan coba hadirkan beberapa tips praktis untuk mencegah rambut kusut dan rontok.

  • Tips pertama untuk mencegah rambut kusut adalah dengan menyisir rambut sebelum keramas. Ini akan membuat rambutmu lebih mudah disisir setelah keramas. Menyisir rambut setelah keramas hanya akan membuatnya rontok lebih banyak.
  • Rambut yang kering akan lebih mudah kusut dan rontok daripada yang berminyak. Karenanya jangan malas untuk menggunakan minyak rambut atau serum untuk membuat rambut selalu lembab dan lebih mudah diatur.
  • Untuk memisahkan rambut yang kusut kamu bisa menggunakan sisir bergigi jarang, hindari pula sisir sikat karena hanya akan membuat rambut kusut rontok lebih banyak.
  • Saat bad hair day sebisa mungkin jangan terlalu sering mencepol rambut. Ini akan membuat rambut jadi mudah kusut. Jika memang sedang bad hair day cobalah untuk menguncir rambut saja dengan model ponytail atau mengepangnya.
  • Membungkus rambut terlalu lama dengan handuk ternyata juga bisa membuat rambut kusut lho Ladies.
  • Saat tidur kuncir rambut tinggi atau kepang. Ini akan membantu rambutmu tampak lebih lembut saat bangun tidur.
  • Gunakan air dingin saat keramas. Ini akan mencegah rambut jadi kering dan mudah kusut Ladies.


Rambut kusut memang akan sangat mengganggu penampilan Ladies. Karenanya yuk rawat dan perhatikan selalu keindahannya. Rambut yang indah akan membuat setiap wanita tampil makin cantik mempesona.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading