Sukses

Beauty

Tutorial Nail Art Sparkly Half-Moon, Pas Untuk Date Night

Wanita selalu identik dengan warna pink dan bling-bling. Bukan hanya melalui pakaian dan aksesoris, kamu juga bisa menekankan dua kesan khas wanita itu pada apa yang ada di tubuh. Misalnya melalui nail art cantik.

Coba deh bikin jari-jarimu makin manis dengan sparkly half-moon nail art dari Julie Kandalec dan Cosmopolitan.com berikut ini.

copyright Cosmopolitan.com/Elizabeth Griffin/Lauren Ahn

1. Pertama, setelah mengaplikasikan base coat, aplikasikan juga cat kuku transparan atau silver dengan glitter, Ladies. Aplikasikan secara merata ke semua kuku. Pastikan cat kuku pertama ini sudah benar-benar kering sebelum melangkah ke langkah 2.

2. Potong selotip khusus untuk kuku dengan bentuk segitiga sebanyak 5 buah. Jika kamu tidak mempunyai selotip kuku, kamu bisa pakai selotip biasa yang sebelumnya sudah direkatkan di tangan, agar tingkat kerekatannya berkurang dan tidak membuat cat kuku terkelupas. Jika sudah, tempelkan selotip segitiga itu di bagian dasar kuku.

copyright Cosmopolitan.com/Elizabeth Griffin/Lauren Ahn

3. Aplikasikan cat kuku berwarna pink pucat pada bagian kuku yang tidak ditempeli selotip, Ladies. Jika sudah, lepaskan selotip perlahan-lahan saat cat kuku pink sedang perlahan mengering.

4. Setelah cat kuku pink mengering, baru deh aplikasikan top coat, agar nail art cantik kamu lebih tahan lama.

copyright Cosmopolitan.com/Elizabeth Griffin/Lauren Ahn

Cantik ya? Pas sekali untuk date night atau acara malam yang indah lainnya. Selamat mencoba.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading