Sukses

Beauty

Han Ji Ho, Fenomena Cowok Cantik Korea Yang Bikin Melongo

Jaman sekarang memang sebaiknya jangan cepat menilai penampilan seseorang. Sudah banyak orang yang salah mengira gender hanya karena penampilan. Hal ini juga karena dandanan yang membingungkan apakah seseorang itu pria atau wanita. 

Vemale akan mengenalkan Anda pada salah satu fenomena cowok cantik atau flower boy di Korea. Namanya adalah Han Ji Ho. Ia memiliki wajah yang bisa tampan, bisa cute dan juga bisa cantik. Meski begitu, dia tetap seorang pria tulen dengan suara yang berat. 

Photo copyright Asiantown,net

Han Ji Ho adalah salah satu fenomena pria Ulzzang di Korea Selatan. Pria kelahiran Desember 1993 ini bergabung dalam sebuah komunitas pria dan wanita ulzzang di negerinya. Ulzzang adalah salah satu tren di Korea Selatan. Mereka yang disebut ulzzang biasanya begitu cantik, cute, sweet dan populer. 

Photo copyright Asiantown.net

Photo copyright Asiantown.net

Hal ini tidak mengherankan karena Korea Selatan sendiri merupakan surganya operasi plastik. Han Ji Ho pun dengan kecantikannya ini merupakan salah satu konsumen operasi plastik di negaranya. Meski isu operasi plastik kadang masih kontroversial, tapi perubahan wajah Han Ji Ho yang begitu dramatis malah membuatnya populer di kalangan penggemar ulzzang. 

Photo copyright Asiantown.net

Han Ji Ho menyukai fashion dan kerap menggunakan makeup. Ia memang sering salah dikira sebagai seorang wanita Korea karena kecantikannya. Dari beberapa fotonya, kita bisa melihat bahwa kadang Han Ji Ho ingin meniru mimik wajah Lee Min Ho atau Jang Geun Suk. 

Selain itu, di setiap fotonya Han Ji Ho selalu menunjukkan ekspresi yang manis dan cute. Di antara pria-pria ulzzang, rupanya Han Ji Ho cukup banyak fans. Well, bagi penggemar flower boy, mungkin Anda akan mudah jatuh cinta melihat pria ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading