Sukses

Beauty

Rambut Kuat Dari Akarnya, Bukan Cuma Mitos!

Masalah kerontokan rambut dialami sebagian besar wanita di Indonesia. Berbagai shampo dan produk perawatan rambut dicoba, tetapi sudahkah Anda menemukan hasil terbaik?

Melalui Dove Aksi Rambut Kuat, para wanita di Indonesia ingin membuktikan bahwa produk shampo dan perawatan Dove dapat membantu mengatasi problem kerontokan rambut. Untuk itu pada 13 September lalu, digelar photo contest Dove Aksi Rambut Kuat.

Ajang ini diikuti sekitar 1.631 peserta. Dalam kontes tersebut peserta hanya perlu mengupload foto gesture yang dapat mengungkapkan kekuatan rambut mereka setelah menggunakan rangkaian produk perawatan dari Dove Hair Fall Treatment. Kontespun berakhir pada 10 Oktober lalu. Ditutup dengan terpilihnya tiga peserta, Acha, Gadis dan Anggia sebagai pemenang yang akan tampil membintangi iklan Dove bersama Ersa Mayori.

Masing-masing telah membuktikan bahwa rangkaian produk Dove Hair Fall Treatment telah membantu mengatasi problem kerontokan rambut.

Apa saja sih yang ada di rangkaian produk Dove Hair Fall Treatment?

Sampo Dove Hair Fall Treatment

Mengandung Trichazole yang bermanfaat untuk membersihkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh. Dapat digunakan setiap hari jika diperlukan.

Conditioner Dove Hair Fall Treatment

Dove Hair Fall Conditioner dengan kandungan Trichazole yang menutrisi setiap helai rambut agar terlihat lembut. Cara penggunaannya: setelah keramas, aplikasikan dari helai rambut hingga ujung rambut, lalu bilas hingga bersih.

Daily Treatment Conditioner Dove Hair Fall Treatment

Merupakan kombinasi ganda antara conditioner dan creambath yang menutrisi dan melapisi helai rambut, membuat rambut tampak lebih kuat dan lembut. Digunakan setelah keramas pada helai rambut, lalu bilas hingga bersih.

Intensive Root Treatment Dove Hair Fall Treatment

Menutrisi dan memperkuat akar rambut. Telah teruji secara ilmiah dapat mengurangi rambut rontok dari akar setelah 2 minggu.

Dove Hair Fall Treatment Serum

Serum yang bekerja merawat dan melindungi rambut dari kerusakan serta mempertahankan kekuatan rambut dari akarnya. Formulanya ringan sehingga dapat digunakan setiap hari pada helai rambutmu.

Dove Hair Fall Treatment mask

Masker rambut yang membantu mengurangi rambut rontok agar tetap sehat dan indah. Gunakan setiap minggu untuk hasil terbaik.

Acha, Gadis dan Anggia sudah memanjakan rambut dengan produk dan mengatasi masalah kerontokan rambutnya dengan Dove Hair Fall Treatment. Yuk atasi problem kerontokan rambutmu dengan produk Dove Hair Fall Treatment juga.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading