Sukses

Beauty

Tips Kulit Kencang dan Halus Tanpa Komedo dengan Scrub Kopi

Wajah bersih kencang dan halus pasti menjadi dambaan setiap kaum hawa. Namun bagaimana mendapatkan kulit wajah seperti ini jika tidak dirawat? Butuh pengorbanan waktu dan mau ribet jika ingin mendapatkan kulit wajah sesuai keinginan, seperti misalnya mau melakukan scrub kulit.

Tidak perlu ke salon atau klinik perawatan wajah dan membayar krim mahal untuk mendapatkan kulit kencang dan halus, karena ada banyak bahan alami yang bisa dimanfaatkan mengangkat komedo dan menjadikan kulit halus dan kencang, salah satunya adalah kopi. Bahan dan caranya sederhana, ini yang kamu perlukan.

Bahan:

  • 2 sdm kopi bubuk
  • 1 sdm gula halus
  • 1 sdt minyak zaitun

Cara:

  1. Campurkan seluruh bahan hingga jadi pasta, kemudian ambil secukupnya dan ratakan di wajah.
  2. Setelah 3 menit, gosok kulit wajah memutar untuk melakukan scrub. Gosok dan pijat perlahan dan merata di seluruh wajah dan leher hingga scrub berjatuhan. Setelah itu bilas bersih. Lakukan scrub ini 2 kali seminggu.

Scrub kopi ini akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati, melancarkan peredaran darah dan juga mencegah penuaan dini sehingga bisa mengencangkan kulit secara alami. Jadi, patut dicoba di rumah ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading