Sukses

Beauty

Produk Ini Membuat Kulit Terasa Segar Saat Berada Di Bawah Terik Matahari

Iklim Indonesia yang tropis, membuat kulit kering karena panas matahari. Untuk itu, sebagai perempuan Indonesia kita harus pntar memilih produk kecantikan agar kulit tetap lembap dan segar.

Nah, salah satu produk yang memberikan kesegaran pada kulit ialah rangkaian perawatan kulit dari L’Occitane Verbena Collection. Terdiri dari dua pilihan produk yaitu
Citrus Verbena Moisturizing Body Foam dan Verbena Icy Body Gel.

Verbana sendiri merupakan tanaman herbal yang bermanfaat sebagai obat alami. Nah, di dunia kecantikan, Verbena dikenal dengan 'Lemon Verbana'. Kandungan lemon tersebut dapat membuat tubuh menjadi lebih segar.

Verbena merupakan tanaman herbal yang telah memiliki sejarah sebagai tanaman obat alami. Di dunia kecantikan, tanaman herbal ini lebih dikenal dengan sebutan “Lemon Verbena”. Kandungan lemon di dalamnya, pun menjadi sumber kesegaran yang dipercaya dapat membantu untuk membangkitkan kembali kesegaran tubuh dan pikiran yang lesu. Nah berikut ulasan kedua produk yang membuat kulit lebih segar.

1. Verbena Icy Body Gel

Pelembabp kulit berbentuk gel ini, mengandung ekstrak menthol dan ekstrak Verbena yang berasal dari Provence, Perancis.

Verbana Icy Body Gel ini dapat memberikan kesegaran pada kulit. Dan cocok untuk segala jenis kulit.

2. Citrus Verbena Moisturizing Body Foam

Pelembap kulit tubuh berbentuk seperti whipped cream atau foam rambut, dengan kesegaran aroma lemon dapat membantu mengembalikan kelemapan kulit. Selain itu, dapat membuat kulit halus dan berkat kandungan lemon di dalamnya dapat memberikan kesegaran pada si pemakainya.

So ladies, yuk coba rangkaian produk terbaru dari L’Occitane Verbena Collection.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading