Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cantik & Awet Muda Kareena Kapoor di Usia 37 Tahun

Ladies, kamu pasti sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Para penggemar film Bollywood pasti sudah familiar dengan wajahnya. Kareena Kapoor memang sudah malang melintang sejak dulu kala. Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun ini, Kareena masih terlihat awet muda. Ternyata ia punya rahasia perawatan kulit sendiri.

Dilansir oleh boldsky.com, Kareena ternyata memanfaatkan berbagai bahan dapur untuk merawat kulitnya. Well, apa saja sih Ladies?

Kareena ternyata menggunakan banyak minyak almond dan juga dadih untuk perawatan wajahnya. Selain itu ia juga menggunakan berbagai minyak essensial untuk merawat keindahan rambutnya.

Kareena sendiri mengaku bahwa ia tak menggunakan banyak produk untuk merawat kulitnya. Ia lebih mengacu pada inner beauty. Baginya menjadi orang yang positif akan membuatnya tampak semakin cantik dan awet muda. Kareena menambahkan agar kita selalu mengingatkan diri untuk tetap bahagia untuk mendapatkan kilau kecantikan dari dalam.

Nah, yuk sedari kini kita semakin fokus untuk menjadi wanita yang bahagia dan selalu punya pikiran positif agar kecantikan selalu terpancar dari hati. Selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading