Sukses

Beauty

Ini Alasan Mengapa Penting Memakaikan Suncreen Pada Bibirmu

Ladies, membahas tentang sunscreen pastinya kamu akan berpikir bahwa produk ini selalu dioleskan pada kulit. Sunscreen memang berguna untuk melindungi kulit dari sinar UV, namun kamu juga perlu tahu bahwa sunscreen juga bisa digunakan untuk melindungi bibir. Pasalnya, bibir yang kering tidak hanya disebabkan oleh kurangnya minum air putih melainkan karena seringnya terkena paparan sinar matahari.

Kalau kamu termasuk salah satu orang yang rajin menggunakan sunscreen dan selalu mengoleskannya kembali, maka kulitmu masih dalam tahap aman. Namun, bibir juga merupakan bagian kulit yang juga harus sama dilindungi seperti kulit tubuh. Banyak orang yang melewatkan bibir karena merasa tidak perlu diberi sunscreen. Padahal bibir juga sering terpapar makanan, air, dan sinar matahari sehingga kelembapannya menjadi berkurang. Bibir yang kering diketahui juga bisa menjadi salah satu faktor pemicu kanker, maka dari itu kamu perlu memakai lip balm yang mengandung SPF. Selain memberikan kelembapan, tentunya bibir jadi tidak mudah kering dan pecah-pecah.

Produk lip balm yang mengandung SPF tentunya sudah ada di pasaran dan harganya yang terjangkau. Memang harganya bisa sedikit mahal dari lip balm biasa, namun tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan bibir.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading