Sukses

Beauty

3 Trik Membuat Bibir tetap Lembap dan Sehat Ala Aura Kasih

Bibir merah merona dan tidak kering memang membuat penampilan lebih segar. Untuk itu, bibir pun harus sehat dan lembap.

Nah, artis multitalenta Aura Kasih pun memiliki tips bagimana agar bibir tidak kering dan tetap sehat. Sebab seperti kita tahu, Aura Kasih memiliki bibir yang begitu seksi. Berikut tips yang bisa kamu dicoba di rumah.

1. Tidak merokok

Penyanyi ‘Mari Bercinta’ ini menyarankan untuk tidak merokok, karena rorok dapat membuat bibit jadi hitam. Tentu, bibir hitam sangat menggangu penampilan, walau sudah menggunakan lipstik.

2. Gunakan masker bibir atau lip scrub

Kamu bisa membuat scrub alami seperti menggunakan dua sendok madu dan satu sendok gula pasir. Keduanya di campur, kemudian gosok halus pada permukaan bibir. Lakukan setiap pagi.

Scrub sendiri berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir.

3. Jangan asal pilih lipstik

Perempuan berusia 31 tahun ini menghimbau pemilihan lipstik yang benar, dapat mempengaruhi kesehatan bibir.

Aura mengatakan bahwa dirinya pernah salah memilih lipstik yang membuat bibirnya kering dan pecah-pecah. “Aku pernah beli lipstik dari brand luar, karena magi tren jadi ikut beli. Tapi saat dipakai bibir jadi kering, jadi jangan melihat warna atau dr brandnya saja tapi yang aman untuk bibir,” ujar Aura saat ditemui dalam acara peluncruan LVF Lipstik, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aura mengatakan, lipstik yang bagus jadi buat kita lebih confidence. Kini Aura pun lebih memilih menggunakan produk lokal.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading