Sukses

Beauty

Agar Cantik & Sehat, Pastikan 3 Kandungan Ini Ada dalam Krim Malammu

Ladies, untuk menjaga kecantikan kulit memang diperlukan perawatan. Nah, salah satu perawatan yang penting dilakukan adalah mengoleskan krim malam secara teratur. Ini karena proses regenarasi kulit akan bekerja dengan maksimal pada malam hari sewaktu tubuh beristirahat dan tertidur.

Nah, kamu wajib memilih krim malam dengan kandungan yang sangat pas untuk kebutuhan kulitmu. Berikut ini adalah tiga kandungan penting yang wajib ada dalam krim malammu.

Hyaluronic Acid
Kandungan yang satu ini bermanfaat untuk mempertahankan kelembapan dan kekenyalan kulit. Semakin bertambah usia, akan semakin sedikit hyaluronic acid dalam tubuh, artinya kulit cenderung lebih kendur. Agar kulitmu kencang, diperlukan kandungan ini dari luar. Disarankan untuk memakai produk dengan molekul hyaluronic acid yang lebih kecil agar mudah masuk ke lapisan terdalam kulit.

Antioksidan
Pilih krim dengan kekuatan antioksidan yang efektif bekerja sebagai anti-aging. Vitamin E memiliki antioksidan tinggi yang bisa meningkatkan kondisi kulit yang menua, dengan mengurangi penampakan keriput dan mengembalikan kekenyalan kulit.

Glycerin dan Niacinamide
Kandungan ini pas untukmu yang memiliki kulit kering. Dua kandungan ini dapat mengunci kelembapan di jenis kulit apapun. Kulitmu yang kering akan mendapatkan kelembapan ekstra.

Nah, pastikan krim yang kamu pakai mengandung zat-zat ini ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading