Sukses

Beauty

Agar Sulam Alis Aman dan Hasilnya Natural, Perhatikan Hal-Hal Penting Ini!

Memiliki alis tebal atau rapi memang digandrungi banyak perempuan. Agar lebih praktis, biasanya perempuan lebih memilih membentuk alis dengan cara sulam tato alis.

Kini, kita pun dengan mudah menemukan tempat sulam tato alis. Namun masih banyak orang memilih tempat sulam alis yang tidak aman, yang membuat hasil akhir sulam alis tersebut tidak maksimal.

Ali yang merupakan pakar kecantikan Indonesia dan pemilik Ali Tattoo Sulam menjelaskan agar kita mendapat hasil yang natural, sulam alis sebaiknya disesuaikan dengan karakter wajah seseorang.

“Kenapa sulam alis tidak aman? Karena tidak sesuai dengan karakter, orang bisa sulam alis tapi tidak bisa menyesuaikan wajah. Kalau tidak sesuai dengan bentuk wajahnya otomatis akan terlihat kaku dan tidak terlihat natural," ungkap Ali saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sulam alis./Copyright Vemale

Kemudian, menurut Ali, hal yang harus diperhatikan ketika sulam alis ialah menggunakan alat dan bahan steril serta memakai tinta mahal dengan kualitas terbaik, seperti yang ada di Ali Tattoo Sulam.

Bahan yang dipakai harus steril./Copyright Vemale

“Banyak yang bilang sulam alis natural, tapi banyak yang terlihat kaku. Di Ali Tattoo Sulam selama 1 bulan banyak yang datang dan minta dilaser sekitar 300 orang. Mereka ingin alis lama dibuang dan dibersihkan, dan membuat alis mereka yang baru di Ali Tattoo Sulam," jelas Ali yang sudah membuka banyak cabang Ali Tattoo Sulam di Indonesia.

Nah, buat kamu yang tertarik memiliki sulam alis yang aman dan natural, kamu bisa berkunjung ke Head Office Ali Tattoo Sulam (Jakarta) di Mangga Dua Square Lantai 3 Blok A Kav. 8, Jakarta Utara ya ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading