Sukses

Beauty

Ingin Tampak Lebih Awet Muda dari Usia Sesungguhnya? Lakukan 3 Hal Ini

Memiliki penampilan awet muda tentu menjadi impian hampir semua orang. Meski usianya terus bertambah, setiap orang pasti tak ingin kerutan dan tanda penuaan bertambah dalam dirinya.

Untuk mendapatkan penampilan yang senantiasa awet muda, banyak orang melakukan serangkaian perawatan mulai dari perawatan alami di rumah hingga melakukan perawatan terbaik di klinik kecantikan. Selain melakukan perawatan, ada beberapa hal penting yang perlu kamu lakukan demi mendapatkan penampilan yang awet muda ladies.

Seperti melansir dari situs Boldsky.com, Minggu (1/7/2018), kamu bisa melakukan beberapa kebiasaan sederhana sejak dini untuk tampil dengan wajah lebih muda. Kebiasaan tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

Merawat Kulit
Merawat kulit dengan ritual wajib seperti mencuci wajah, toner, dan pelembap setiap hari akan membuat kulit senantiasa lembut. Perawatan rutin ini juga menghambat munculnya tanda-tanda penuaan sehingga wajah terlihat jauh lebih muda.

Tampil awet muda adalah impian dari banyak wanita/copyright iStockphotos.com

Istirahat yang Cukup
Selain merawat kulit, tampil muda juga dapat dirawat dari dalam dengan istirahat yang cukup. Tidur yang cukup dan lebih cepat setiap malamnya membuat kulit beregenerasi dengan sempurna. Sehingga terasa kulit lebih kenyal dan lembut.

Gunakan Eyeshadow di Bawah Mata
Kamu juga menyamarkan tanda-tanda penuaan dengan menggunakan makeup. Salah satunya mengaplikasikan eyeshadow pada lipatan mata atau eye lift. Hal ini membuat tampilan kamu lebih segar dan terlihat muda. Gunakan juga riasan seperti concealer yang berfungsi menutupi tanda-tanda penuaan sehingga terlihat lebih memesona.

Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan demi dapatkan penampilan atau wajah yang lebih awet muda dari usia sesungguhnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
sumber: Liputan6.com

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading