Sukses

Beauty

Tumit Mulus dan Halus Saat Lebaran, Intip di Sini Tipsnya!

Saat lebaran tentu ingin tampil spesial dari ujung kepala sampai kaki bukan? Nah, nggak oke banget jika tumit dalam keadaan pecah-pecah. Kulit kering pada bagian tumit kaki merupakan permasalahan yang paling menakutkan bagi wanita. Terlebih ketika harus menggunakan heels yang mengekspos tumitnya. Percaya diri bisa terjun bebas Ladies.

Nah, sebelum lebaran tiba, ada baiknya untuk merawat kecantikan tumitmu ini Ladies. Kamu dapat melakukan perawatan khusus di rumah menggunakan bahan-bahan alami. Intip ulasan lengkapnya berikut ini.

Madu

Nah, bahan yang ini memang sangat pas untuk merawat kesehatan kulit. Madu mengandung antioksidan yang membantu menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi dengan baik. Selain itu madu juga memiliki kandungan anti aging yang meremajakan kulit tumit kaki. Oleskan saja madu pada kaki dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bilas sampai bersih. Lakukan ini setiap hari agar tumit cepat halus.

Minyak Zaitun

Olive oil membantu melembapkan kulit dan sangat tepat digunakan bagi yang berkulit kering. Minyak ini juga mengandung zat anti aging yang membantu kulit tetap kenyal. Gunakan olive oil untuk memijat kaki dan lakukan berulang kali dengan perlahan selama 10 menit. Lakukan rutin dan kamu akan melihat kulit makin halus dan garis halus akibat kulit kering di bagian tumit kaki akan perlahan tersamarkan.

Gel Lidah Buaya

Gel ini memberikan manfaat melembapkan kulit. Tidak hanya pada wajah, aloe vera juga bermanfaat pada kulit kaki. Aplikasikan gel lidah buaya ini pada keseluruhan kaki sembari dipijat secara perlahan. Biarkan hingga 10 menit sampai menyerap sempurna dalam kulit. Gel ini akan sekaligus memperbaiki warna kulit tumit akibat terpapar sinar matahari.

Mudah sekali kan Ladies? Yuk mulai treatment ini sedari sekarang.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading