Sukses

Beauty

Pond’s Instabright Tone Up Cream, Paduan Skincare dan Makeup yang Praktis

Kulit cerah dan bebas kusam tentu menjadi dambaan setiap perempuan. Biasanya mengguanakan makeup adalaah salah satu cara untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, namun tak semua perempuan punya waktu untuk bermakeup setiap hari.

Mengerti akan adanya kebutuhan tersebut, The Pond’s Institute mengeluarkan inovasi terbaru mereka yaitu Pond’s Instabright Tone Up Cream, sebuah krim yang bisa membuat tampilan wajah satu tingkat lebih cerah dengan seketika.

“Tren kecantikan di tahun 2018 adalah produk hybrid yang mampu memberikan beberapa manfaat sekaligus dalam satu produk sehingga memberikan simplifikasi di beauty regime. Untuk itu, POND’S meluncurkan POND’S InstaBright Tone Up Cream, dengan manfaat skin care dan make up menjadi satu, lebih dari hanya brightening. Kami hadirkan untuk membantu menunjang gaya hidup perempuan Indonesia masa kini yang aktif namun tidak memiliki waktu lama untuk menyempurnakan tampilan wajah sebelum beraktivitas.” ujar Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Face Care PT Unilever Indonesia.

Tangan kanan dengan Pond's Insta Bright Tone Up Cream, Kiri tanpa Pond's

Yang menarik dari cream ini tak hanya mencerahkan, tapi juga berfungsi layaknya foundation, yaitu mampu memudarkan kerutan-kerutan di kulit, sehingga wajah terlihat lebih halus. Bagi kamu para ladies yang suka make up praktis, bisa langsung menaburkan bedak setelah menggunakan krim ini, tanpa harus menggunakan foundation lagi. Karena krim ini juga sudah mengandung perlindungan untuk menghalau sinar matahari. Praktis kan?

Sekarang krim ini sudah bisa didapatkan di toko kecantikan di sekitar kamu. Selamat mencoba ya!

(vem/kee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading