Sukses

Beauty

Hilangkan Mata Panda dalam Sekejap Hanya dengan Lipstik

Mata panda jelas bikin siapa saja jadi kurang percaya diri. Lingkaran hitam di bawah mata akan mengurangi kecantikan wanita.  Mata panda alias lingkaran hitam di sekitar mata memang menjadi musuh perempuan. Padahal memiliki penampilan wajah yang sempurna memang menjadi idaman. Lantas bagaimana mengatasinya?

Munculnya mata panda juga bisa dikarenakan jika kamu terlalu lelah dan kurang istirahat, tidur terlalu larut dan kurang mengkonsumsi buah maupun sayuran. Biasanya ini bisa disiasati dengan menggunakan bahan-bahan alami. Tapi ada satu cara instan yang bisa kamu coba lho. Yang kamu butuhkan adalah lipstik.


Bagi kamu yang memiliki masalah mata panda, kamu bisa andalkan lipstik merah untuk dipakai sebagai penyempurna makeup, seperti tutorial di atas.

Kamu bisa mengenakan lipstik merah di area bawah mata yang hitam secara merata, lalu dilanjut dengan pemakaian foundation untuk menyamarkan warnanya. Begitu makeup selesai kamu bakal takjub melihat mata panda sudah tersamarkan dengan sempurna.

Sumber: Liputan6.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading