Sukses

Beauty

Bersihkan Jerawat dari Dalam dengan Konsumsi Teh Parsley Ini

Jerawat yang tak kunjung hilang bisa jadi karena darahmu kotor Ladies. Kamu butuh detoks yang akan membuat racun-racun dalam darah agar tubuh lebih sehat. Jika sudah sehat, maka kulit akan memproyeksikan keadaan tubuh kita. Satu resep berikut akan mampu membantumu bebas jerawat dari dalam.

Parsley adalah ramuan perawatan anti jerawat yang menakjubkan yang dapat membantu membersihkan bahkan masalah jerawat yang parah. Teh parsley akan bermanfaat membersihkan kulit dan juga membantu membersihkan pori-pori dari dalam.

Berikut adalah resep yang bisa kamu coba:

 

  • segenggam daun parsley
  • peras setengah buah lemon
  • 1 cangkir air

Masukkan air dalam panci dan tambahkan daun parsley. Biarkan mendidih selama kurang lebih 5 menit lalu matikan api. Tambahkan air lemon dan aduk rata. Saring air dan minum ramuan ini saat masih hangat. Minum sehari sekali untuk hasil yang maksimal.

Teh ini bekerja sebagai teh pembersih dan detoksifikasi yang hebat dan memurnikan tubuh secara internal. Parsley kaya akan vitamin seperti A, C dan E dan mineral yang berperan sebagai antioksidan. Ini membantu membersihkan pori-pori dan menghalau jerawat. Jika dikonsumsi secara teratur membantu membersihkan kulit secara bertahap dan juga menyembuhkan jerawat aktif dan hormonal.

Nah, tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading