Sukses

Beauty

Cara Dapatkan Look Make Up Natural Putri Marino ala Beauty Blogger

Make up simple dan super natural Putri Marino dalam acara pernikahannya membuat banyak orang terkesima. Walau hanya menggunakan riasan tipis, wajah istri Chicco Jerikho ini begitu terlihat cantik dan segar.

Nah Ladies, kamu juga bisa menggunakan riasan wajah minimalis tersebut di kegiatanmu sehari-hari. Beauty Blogger, Michelle Hendra atau yang lebih dikenal dengan Michimomo ini membagikan tips bagaimana tampil natural dengan menggunakan make up.

Menurutnya, hal pertama yang harus kamu lakukan ialah mengenali jenis kulit. Apakah jenis kulitmu kering, berminyak, atau normal. Setelah mengetahui apa jenis kulit, kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan kondisi tersebut.

“Kalau tahu jenis kulit, kita bisa tahu produk apa yang cocok, jadi nggak salah produk yang justru buat riasan wajah berantakan,” ujarnya saat ditemui dalam acara Urban Decay, di Jakarta Selatan, Selasa (5/3).
Copyright: Vemale.com
Nah dalam menggunakan concealer dan highlighter, Michimomo menyarankan untuk menggunakannya secara tipis saja. “Pakainya sedikit saja, yang penting nutupi noda atau bercak di wajah. Untuk warnanya sendiri lebih baik highlight warna nude atau sama dengan warna wajah,” tambahnya.

Untuk pewarna bibir, menurutnya gunakan lip balm dan lip gloss sesuai warna bibir. Begitupun dengan blush on sebaiknya gunakan warna peach. Setelah make up, gunakan spray wajah agar riasan wajah tahan lama.

“Jangan lupa sebelum makeup pakai moisturizer, toner, sunscreen, karena merawat wajah lebih penting,” tutupnya.

Nah, selamat mencoba ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading