Sukses

Beauty

Tetap Cantik Setelah Olahraga, Ini Tips Mudahnya Ladies

Olahraga kini sudah menjadi part of lifestyle. Makin banyak saja orang terutama wanita yang semakin aware dengan gaya hidup sehat. Berolahraga memang sangat penting dilakukan untuk menjaga agar tubuh tetap sehat. Sayangnya, kita seringkali lupa untuk menjaga kesehatan kulit wajah sebelum, sesaat, dan setelah berolahraga.

Nah, jika kamu ingin tetap tampil cantik meskipun habis berolahraga, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips untukmu Ladies.

Sebelum berolahraga terutama jika kamu beraktivitas di luar ruangan, kamu wajib menggunakan sunscreen Ladies. Ini untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Pilih produk dengan formula yang ringan.

Setelah berolahraga segera cuci wajahmu. Ini ditujukan untuk membersihkan bakteri yang menempel pada pori. Pilih produk yang mampu menghilangkan minyak dan kotoran berlebih pada kulit serta membersihkan pori-pori. Kulit pun terasa bersih.

Jangan pula berlama-lama dalam pakaian yang bau keringat. Ini akan memicu munculnya jerawat pada tubuh. Saat keringat menumpuk di kulit, mereka akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan kulit tak dapat bernapas. Setelah olahraga sebaiknya kamu langsung mandi Ladies. Jika tak memungkinkan kamu disarankan membersihkan area tubuh yang berkeringat dengan handuk.

Itu tadi tiga step yang wajib kamu lakukan agar kulitmu tetap terjaga kecantikannya. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading