Sukses

Beauty

Cara Benar Aplikasi Pelembab di Kulit yang Kering

Pelembab adalah produk perawatan kulit penting yang menciptakan lapisan pelindung kelembaban pada kulit. Pelembab mampu mencegah kulit dehidrasi dan tampak kusam. Pakar perawatan kulit di seluruh dunia menyarankan setiap wanita untuk selalu mengenakan pelembab setiap saat agar sehat dan cantik.

Ladies, melembabkan kulit memang penting, namun kamu juga wajib tahu cara aplikasi pelembab yang benar. Tidak mengaplikasikan pelembab dengan benar nyatanya juga bisa merusak kulit lho. Ini akan membuat kulit cepat menua sehingga tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus akan muncul lebih cepat.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan cara aplikasi pelembab yang benar bagi kamu yang punya kulit kering. Ladies, memakai pelembab pada kulit kering tidak seefektif menerapkannya pada kulit yang lembab. Agar pelembab benar-benar terserap ke kulit sangat penting untuk membuat kulitmu sedikit lembab. Ini akan membuat pelembab meresap secara sempurna.

Selain itu karena diburu waktu, kebanyakan wanita memakai pelembab tidak rata. Ini juga akan berdampak buruk pada kondisi kulit. Jadi, hindari aplikasi pelembab yang tidak konsisten untuk memastikan kulit terlihat sempurna sepanjang waktu.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Nantikan tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading