Sukses

Beauty

Ingin Cantik dan Awet Muda? Rahasianya Makan Jamur Secara Rutin Ladies

Wanita mana yang tak ingin selalu cantik sampai nanti usia sudah semakin menua? Tak bisa dipungkiri jika usia dan penuaan jadi momok yang menyeramkan bagi setiap wanita. Well, ini memang tak bisa dihindari, namun kamu bisa memperlambatnya Ladies.

Salah satu rahasia untuk awet muda dan punya kulit yang cantik adalah dengan mengonsumsi jamur secara teratur lho. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh oleh Universitas Penn State, diketahui bahwa kandungan antioksidan pada jamur sangat ampuh melawan tanda-tanda penuaan.

Dalam penelitian tersebut ditemukan fakta bahwa jamur merupakan sumber tertinggi dari dua jenis antioksidan. Beberapa jenis jamur bahkan mengandung dua antioksidan tersebut sekaligus. Jamur mengandung dua senyawa antioksidan yaitu ergothioneine dan glutathione.

Tidak semua jamur memiliki kandungan ini Ladies. Para peneliti telah menganalisa 13 jamur dan mendapati bahwa varian procini paling banyak mengandung senyawa antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini. Jamur kancing putih juga punya dua kandungan senyawa di atas lho.

Nah, yuk masukkan jamur dalam menu makanmu mulai sekarang Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading