Sukses

Beauty

Cantik Natural, Ini Detail Make Up Flawless Pernikahan Song Hye Kyo

Tanggal 31 Oktober 2017 kemarin menjadi hari yang sangat bersejarah bagi pasangan ini. Sesuai dengan apa yang dikabarkan selama ini akhirnya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi mengucap janji suci sehidup semati menjadi suami dan istri. Di sebuah lokasi yang sangat indah keduanya pun mengikat janji sebagai pasutri.
Copyright: soompi.com
Pernikahan keduanya berlokasi di Shilla Hotel dan bersifat privat alias tertutup rapat dari awak media dan orang lain selain tamu undangan. Song Hye Kyo tampil sangat cantik dalam balutan gaun putih yang sederhana. Make up yang ia pakai pun sangat natural dan minimalis. Beda dengan make up pernikahan di Indonesia yang kebanyakan super medok dan manglingi.
Copyright: soompi.com
Song Hye Kyo memang sudah tampak cantik dan flawless meskipun tanpa make up. Di hari bahagianya ini ia lebih memilih untuk memoles wajahnya dengan make up yang minimalis saja. Alis natural dan juga lipstik warna nude membuat kecantikannya makin terpancar. Nah, bagi kamu yang suka segala sesuatu yang sederhana, make up Song Hye Kyo ini bisa banget jadi inspirasimu Ladies.
Copyright: soompi.com
Make up yang minimalis ini pun didukung dengan pemilihan dress dan juga aksesoris yang tak berlebihan. Gaun putih berlengan panjang berpadu sempurna dengan veil sepunggung. Untuk aksesorisnya pun sang pengantin tak mengenakan banyak perhiasan. Hanya anting mungil yang sederhana.

Well, once again happy wedding dear Song Song Couple!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading