Sukses

Beauty

Tips Cantik: Rahasia Kulit Mulus Bak Porselen Syahrini

Selama ini image yang disandang oleh Syahrini adalah artis glamour dengan berbagai barang branded super mahal. Tahukah kamu bahwa ternyata hal ini sungguh bertolak belakang dengan perawatan kecantikan yang ia lakukan?

Dilansir oleh KapanLagi.com(12/9), wanita yang akrab dipanggil dengan sebutan Princess ini ternyata lebih memilih melakukan perawatan yang praktis dan cepat. Ini ia lakukan karena kesibukannya yang sangat padat.

"Kalau waktunya lagi sempit saya akan menggunakan perawatan simple dan instan," aku Syahrini.

Soal perawatan, Syahrini ternyata termasuk selektif Ladies. Ia mengaku tak mau membuang-buang uang hanya untuk perawatan tubuh. Sebisa mungkin ia memilih yang harganya terjangkau namun dengan kualitas terbaik. Syahrini tak mau membuang uang percuma untuk perawatan yang tak jelas hasilnya.

"Nggak juga, relatif lah (biaya perawatan). Saya tidak pernah menghamburkan sesuatu yang tidak ada faedahnya untuk diri saya, badan saya. Jadi semua ada pada porsinya, seperlunya," tegas penyanyi asal Bogor ini.

Saat sedang ada waktu luang, Syahrini bahkan lebih memilih untuk memanjakan dirinya dengan perawatan tradisional. "Saya perawatan apapun oke aja sepanjang waktu saya banyak. Kalau waktunya lagi banyak bisa perawatan tradisional juga," tutupnya.

Nah Ladies, cantik itu tak harus mahal lho. Syahrini ternyata juga suka menggunakan perawatan tradisional demi tampil cantik mempesona.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading