Sukses

Beauty

Tips Mengatasi Selulit Pakai Scrub Lemon & Jahe, Coba Yuk Ladies!

Selulit merupakan masalah kulit yang membuat kita merasa sangat tidak nyaman. Tidak jarang, karena selulit kita pun akan merasa kurang percaya diri, merasa tidak cantik dan minder di depan pasangan. Dan sedihnya lagi, selulit bukan merupakan masalah kulit yang bisa segera diatasi seperti jerawat atau pun komedo.

Tenang Ladies, jika kamu memiliki selulit di tubuh, kamu tak perlu terlalu khawatir dan sedih. Perlahan tapi pasti, selulit bisa diatasi dengan berbagai perawatan. Termasuk perawatan alami menggunakan scrub lemon dan jahe. Penasaran seperti apa caranya? Simak di bawah ini.

Jahe dan lemon adalah bahan alami untuk mengatasi selulit/copyright culturesforhealth.com

Bahan

  • 1 buah lemon
  • 2 sdm jahe parut
  • 1/2 cangkir gula
  • 1/4 cangkir minyak zaitun

Cara Membuat dan Aplikasi
Siapkan semua bahan kemudian campur jadi satu di sebuah mangkok bersih. Aduk rata. Ambil sedikit demi sedikit kemudian oleskan di tubuh yang mengalami selulit. Gosok-gosok pakai jari tangan secara pelan kira-kira selama 10 menit. Diamkan beberapa saat hingga cukup kering. Gosok-gosok lagi sisa scrub. Jika sudah, bilas dengan air dingin seperti biasa.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setidaknya 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Selamat mencoba dan semakin cantik tanpa selulit ya Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading