Sukses

Beauty

Tips Praktis Hilangkan Selulit Dengan Buah Alpukat

Ladies, selulit termasuk salah satu masalah yang bikin tiap wanita jadi nggak pede dengan tubuh mereka. Selulit ini muncul karena hormon dan hampir semua wanita memilikinya baik ia gemuk maupun tidak. Sayangnya, selulit sendiri tak akan hilang dengan sendirinya.

Selulit bagi mayoritas wanita sangatlah mengganggu. SelainĀ  itu juga cukup sulit dihilangkan. Karena itulah banyak yang memilih untuk menyembunyikan selulit mereka. Well, ternyata kamu bisa menghilangkannya dengan bahan alami lho Ladies. Memang tak instan, namun dengan perawatan yang teratur selulit akan bisa hilang. Yang kamu butuhkan adalah buah alpukat.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa buah alpukat yang kaya lemak sehat justru baik menyamarkan selulit karena memiliki asam oleic. Campurkan dengan 2 sdm jus anggur lalu pijatkan merata ke kulit.

Selain itu kamu juga disarankan untuk melakukan pijatan rutin bagian kulit selulit secara rutin dengan minyak zaitun dan scrub dengan lulur untuk menyamarkan selulit. Memijat membantu kulit memperbaiki strukturnya dan melancarkan peredaran darah.

Nah Ladies, cara-cara tersebut memang butuh ketelatenan dan kamu harus selalu rutin melakukannya. Semoga tips ini bermanfaat ya. Selamat mencoba and say goodbye pada selulit yang bikin minder.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading