Sukses

Beauty

Hidung Berminyak Bikin Pede Terjun Bebas? Atasi Pakai Tips Ini Ladies

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Bagi yang punya kulit berminyak memang harus lebih telaten dalam merawat kulit. Salah satu masalah yang paling bikin sebal adalah minyak yang mengumpul di bagian hidung. Selain membuat penampilan tak sempurna, hidung berminyak juga jadi gudang komedo, kotoran, dan minyak yang membuat kulit tampak tak sehat.

Jika kamu termasuk salah satu yang merasa tak nyaman dengan keadaan ini bisa mencoba tips yang satu ini lho Ladies. Yang kamu butuhkan adalah jeruk nipis.

Jeruk nipis dapat mengurangi kelebihan minyak dan kotoran di wajah. Ambil kapas dan beri beberapa tetes air jeruk nipis. Bersihkan minyak di hidung dengan kapas ini. Lakukan perawatan ini 2-3 kali setiap hari untuk mengatasi masalah hidung berminyak.

Selain itu kamu juga harus senantiasa telaten dalam membersihkan wajahmu Ladies. Jangan pula tidur tanpa membersihkan muka karena hanya akan membuat kulit bermasalah dan berpotensi muncul jerawat. Semoga tips ini bermanfaat ya. Nantikan tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading