Sukses

Beauty

Ladies, Ini Lho Sekian Manfaat Mandi Susu Untuk Kecantikan & Kesehatan

Ladies kamu pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya mandi susu. Ratu Mesir, Cleopatra menggunakan mandi susu ini untuk mempertahankan kecantikannya lho Ladies. Para pejabat dan Aristokrat di Eropa pada abad ke 17 dan 18 dulu ternyata juga sering mandi susu lho. Katanya sih biar tampil menarik pas lagi ada pesta.

Nah, apakah benar mandi susu ini bisa bikin kulit jadi mulus dan cantik? Berikut Vemale akan coba hadirkan ulasan lengkapnya untukmu Ladies.

Mandi susu ternyata memang mujarab untuk kulit. Kandungan alpha-hydoxy-acid dalam susu ini sangat bagus untuk perawatan tubuh, terutama untuk kulit. Selain mempercantik tampilan kulit, alpha-hydoxy-acid juga bakal membuat kulit lebih mulus. Zat ini bermanfaat menguraikan protein dan membuang sel kulit yang telah mati Ladies. Dengan begitu, kulit lama yang telah mati dapat tergantikan dengan sel kulit baru yang lebih muda dan cantik.

Mandi susu juga mampu meremajakan kulit. Aroma dan nuansa yang dihasilkan akan membuatmu merasa lebih berenergi. Jika kamu mengalami masalah kulit maka susu akan membantu menyembuhkan area kulit ini. Kamu yang sedang berjuang mengatasi keriput atau tanda-tanda penuaan juga bisa mencoba mandi susu ini.

Sediakan waktu luang untuk menikmati mandi susu ini demi kulit yang lebih cantik dan juga sehat Ladies. Kamu butuh waktu yang cukup lama untuk mandi susu karena berendam sebentar saja tidak akan berefek untuk kulit. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading