Sukses

Beauty

Rambut Makin Lembut dan Berkilau Berkat Bunga Sepatu

Rambut merupakan mahkota alami buat setiap orang. Dengan rambut yang sehat, cantik dan terawat, seseorang akan merasa lebih percaya diri. Rambut yang indah juga akan membuat seseorang terlihat lebih menarik juga mempesona. Untuk itulah, tidak sedikit orang yang akhirnya rela melakukan perawatan mahal demi dapatkan rambut indah impiannya.

Sebenarnya, tanpa melakukan perawatan mahal, kita semua bisa dapatkan rambut indah, lembut juga berkilau dan sehat kok Ladies. Dikutip dari laman stylecraze.com, kita bisa memanfaatkan bunga sepatu untuk merawat rambut. Caranya pun sangat mudah. Simak di bawah ini.

Copyright by stylecraze.com

Bahan
3 tangkai bunga sepatu (ambil kelopaknya saja)
4 sdm minyak kelapa

Cara Membuat dan Aplikasi
Haluskan bunga sepatu dengan diremas-remas atau ditumbuk. Campur dengan minyak kelapa lalu hangatkan sebentar. Saat campuran hangat suam-suam kuku, oleskan secara merata ke rambut dari ujung hingga ke pangkal. Pijat lembut menggunakan jari kemudian diamkan beberapa saat kira-kira 20 menit. Jika sudah, bilas rambut dengan air hingga bersih dan keramas seperti biasa. Sebagai sentuhan terakhir agar hasil yang didapatkan maksimal, gunakan pelembab alami rambut yakni minyak kelapa atau minyak zaitun.

Itulah cara mendapatkan rambut makin lembut dan berkilau berkat bunga sepatu. Cara yang sangat mudah kan Ladies? Selamat mencoba dan rasakan manfaat mengagumkannya ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading