Sukses

Beauty

Cegah Kerutan & Keriput Di Wajah Dengan Buah Sirsak

Kerutan dan juga keriput jadi musuh terbesar wanita. Kita memang tak bisa menghindari penuaan, namun kita bisa memperlambatnya lho Ladies. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu tips mudah untuk mencegah munculnya kerutan di wajah yang membuat wajahmu tampak lebih tua.

Jika kamu ingin menghilangkan keriput, garis-garis halus, dan tanda penuaan lainnya secara efektif, kamu bisa mencoba memakai sirsak Ladies. Sirsak mengandung antioksidan yang memainkan peran penting dalam membunuh radikal bebas yang menyebabkan berbagai tanda penuaan pada wajah.

Siapkan beberapa sendok sirsak dan satu sendok lidah buaya ke dalamnya. Tambahkan satu tetes minyak esensial lavender dan aduk rata. Setelah itu oleskan masker pada wajah dan pijatkan pada kulit dengan gerakan melingkar selama 15 menit dan bersihkan dengan air dingin.

Karena sifat antibakteri dan antiseptik yang ditemukan dalam sirsak, buah ini sering sekali dijadikan sebagai bahan berbagai perawatan kulit dan produk perawatan rambut. Nah Ladies, selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading