Sukses

Beauty

Tips Agar Kulit Wajah Anti Kusam Ala Anisa Rahma

Kini wanita Indonesia sudah semakin pintar dalam memilih produk kecantikan. Perimbangan mereka semakin matang dengan mengedepankan produk yang sehat, alami, serta halal. Begitu pun dengan penyanyi cantik Anisa Rahma, ia kini selalu memilih produk yang sehat untuk kulitnya.

"Biar ngga kelihatan capek dan tetep fresh biasanya aku milih produk yang sehat, sebab kalau make upnya saja yang mahal tapi kulit tidak sehat tetap saja make up tersebut tidak terlihat bagus. Ibaratnya muka kita tuh kanvas yang harus selalu bersih bila akan diberi cat warna," ujar wanita yang sedang sibuk mengerjakan tugas akhirnya di bangku perkuliahan, saat ditemui dalam peluncuran 'Khalisa Essential Lightening Skin Care' di Jakarta.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Anisa menambahkan ia tak pernah lupa mencuci wajah setelah aktivitas, serta menggunakan day cream dan night cream dengan bahan alami. Menurutnya produk kecantikan yang sehat biasanya menggunakan bahan alami seperti pada produk perawatan wajah dari Khalisa.

Produk halal ini mengandung ekstrak bunga water lily yang memiliki banyak khasiat seperti menghambat proses pembentukan melamin pada kulit, membantu detoksifikasi kulit, menenangkan kulit iritasi sehingga aman untuk kulit sensitif dan mencerahkan wajah. Serta mengandung zat Alpha Arbutin didapatkan dari ekstrak bearberry yang terkenal sangat ampuh mencerahkan kulit.

"Selain sehat , Khalisa juga bebas dari paraben serta alkohol.  Yang tentu halal, produk perawatan kecantikan tersebut diantaranya facial wash, day cream, dan night cream," ujar Mukdaya Massidy, Presiden Direktur Rohto Laboratories Indonesia.

Selain itu, Anisa menambahkan, ia selalu rajin minum air putih agar kulitnya lembab, makan buah dan sayur, serta istirahat yang cukup agar membuat wajahnya selalu fresh bebas kusam. Nah Ladies, semoga tips dari Anisa ini menginspirasi dan membantumu punya kulit yang sehat dan bebas kusam.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading