Sukses

Beauty

Beauty Brand hingga Enthusiast, Kumpul di Jakarta X Beauty 2017

Wanita dan makeup memang dua hal yang tidak bisa terpisahkan. Kini pasar makeup dan antusias para wanita Indonesia pun mengalami peningkatan yang pesat. Terbukti dengan banyaknya brand kosmetik dalam negeri, hingga banyaknya beauty blogger yang sudah sering berwara-wiri di sosial media.

Melihat hal tersebut, untuk yang pertama kalinya, diadakan lah Jakarta X Beauty 2017 untuk merayakan ulang tahun ke-10 Female Daily Network. Bertemakan 'The Biggest and Boldest Beauty Event in Jakarta' event ini diharapkan bisa mempertemukan para beauty enthusiast.

"Acara ini dapat mempertemukan berbagai sosok di balik berkembangnya beauty industry di Indonesia saat ini. Mulai dari beauty brand, makeup artist, beauty influencer, dan para pecinta kecantikan," ungkap Hanifa Ambadar, selaku Founder dan Ceo Female daily saat ditemui dalam acara Jakarta X Beauty, di Jakarta.

copyright by Vemale.com/Anisha

Di acara yang diselenggarakan di Senayan City pada 6-7 Mei 2017 ini, kamu bisa membeli berbagai alat kecantikan dari brand-brand kosmetik ternama, mulai dari lokal seperti Bath Bix dan Rollover Reaction hingga produk internasional seperti Maybelline, Estee Lauder dan masih ada 60 booth yang bisa kamu kunjungi.

copyright by Vemale.com/Anisha

"Produk lokal bahkan hingga 60 persen tersedia di acara ini," tambahnya.

Setelah puas berbelanja, kamu juga bisa menambahkan pengalaman dan pengetahuan mengenai kosmetik dengan mengikuti sesi talk show. Seperti contoh topik mengenai skincare ala Korea yang dikupas tuntas oleh Abel Cantika dan Bskin. Serta kamu juga bisa mengikuti beauty workshop yang diisi oleh para makeup artist ternama seperti Rommy Andreas, Oscar Danie, Bubah Alfian, dan masih banyak lagi.

copyright by Vemale.com/Anisha

Serta kelas photography bersama fotografer Michael Cools, writing workshop bersama Tara Amelz, beautypreneurship dengan Lizzi Parra, dan YouTube workshop dengan Rachel Goddard. Dan yang paling penting, setiap brand kosmetik memberikan diskon hingga 70 persen. Tertarik bukan?

"Jadi datang ke sini nggak cuma bisa belanja tapi juga mendapat edukasi juga tentang kecantikan," tutupnya.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading