Sukses

Beauty

Wow, Teknologi Terbaru Ini Ampuh Bersihkan Wajah Hingga Tuntas

Seperti apa kulit wajah yang sehat itu? Secara umum, kulit wajah sehat itu yang bebas dari segala macam penyakit juga bebas dari jerawat dan flek. Kesehatan wajah pun berawal dari serajin apa kita mencuci dan merawat wajah.

Cuma permasalahannya kadang kita sering merasa ragu, apakah wajah sudah bersih hanya dengan memakai air atau facial foam? Untuk menghilangkan rasa ragu tersebut, Panasonic menghadirkan inovasi produk terbarunya, yaitu Panasonic Esthetic Series EH-SC50 (Micro Foaming Cleanser Device) dan EH-ST50 (Ionic Cleansing and Toning Device).

Rika Novita, Manajer Small Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia menjelaskan, produk beauty terbaru ini menawarkan dua langkah pendekatan untuk mendapatkan kulit bersih dan bersinar. Pertama, wajah harus dibersihkan dari make up dan partikel- partikel kotor yang bisa menimbulkan jerawat di kulit. Kedua, wajah harus dirawat menggunakan pelembab dan krim agar kulit lebih cerah.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

"Kedua produk ini memungkinkan konsumen kami mendapatkan hasil terbaik tanpa menghabiskan waktu yang lama," ungkapnya.
 
Hal tersebut diperkuat oleh penjelasan dermatolog, dr. Armansjah Dara Sjahruddin, Sp.KK, pendekatan pertama menggunakan EH-SC50 yang memiliki fungsi untuk mengangkat dan membersihkan make up hingga ke dalam pori- pori kulit. Selain itu produk ini mampu mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit menjadi lebih halus dan elastis. Untuk membersihkan make up, produk ini memiliki bagian warm head yang memungkinkan konsumen memilih di antara dua setelan suhu tersebut.

"Cukup tiga menit setiap hari, konsumen dapat dengan mudah den efektif menghapus make up. Busa sabun yang dihasilkan oleh EH-ST50 memiliki ukuran micro dan lebih padat dibandingkan busa sabun yg dihasilkan dengan penggunaan tangan. Ukuran busa yang micro dapat masuk ke dalam pori-pori kulit dan membantu mengangkat kotoran/sisa make up di dalam pori-pori," ujarnya
 
Sedangkan, pendekatan kedua menggunakan EH-ST50 yang berfungsi untuk melembabkan dan merawat kulit dengan pergerakan gelombang ion. Tingkat penyerapan bahan-bahan pelembab pada produk perawatan kulit yang menggunakan EH-ST50 lebih besar daripada pengolesan dengan tangan sehingga mampu melembabkan hingga ke lapisan dalam kulit.

Produk ini juga memungkinkan konsumen melakukan pijatan hangat dengan pilihan 2 setelan suhu dan 3 setelan getaran sesuai dengan keinginan serta dapat mengangkat kotoran pada kulit wajah. Wah, jadi tertarik nih untuk mencobanya langsung.

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading