Sukses

Beauty

Tak Perlu Dandan, Cukup dengan Alis Kamu Sudah Kece Kok

Ladies, kamu tentu sudah sering dengar soal pentingnya alis dalam sebuah rancang make up wajah. Dari alislah semua kerangka wajah kamu akan terbentuk. Dengan alis pula make up kamu bisa terlihat elok atau, sebaliknya, hancur!

Menurut Nigel Stanislaus, Make Up Artist internasional yang juga juri di Asia's Next Top Model, alis adalah "pintu taman" pembuka dari wajah. Adalah tugas kamu sebagai perempuan untuk menentukan bagaimana bentuk dan tampilan "pintu taman" itu agar membuat wajah indah dipandang.

"Alis yang yang kuat sangatlah penting karena sama seperti 'pintu taman'. Kamu harus tahu bagaimana membuka dan menutupnya. Tidak perlu make up yang lengkap, cukup dengan alis maka semua sudah sempurna," ujar Stanislaus ketika ditemui dalam acara 'Make IT Bold' bersama Maybelline di bilangan Jakarta Pusat.

'Make it Bold' sendiri merupakan kampanye Maybelline untuk para perempuan yang berani keluar dari zona nyamannya. Sebagai bentuk ekspresi itu bisa dituangkan bersama varian terbaru Maybelline yang bertemakan 'Make it Bold' berupa Brow Pomade, V-Face Duo Powder, dan lipstik Powder Matte.

Brow pomade maybelline/Maybelline

Dari varian itu lahirlah dua tampilan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan; Dramatic Bold Look dan Flawless Bold Look. "Dramatic Bold Look bagus kok digunakan kapan pun, bahkan kalau mau tidur juga boleh. Siapa tahu kamu mau foto selfie," kata Stanislaus yang disambut tawa kami yang mendengarnya.

Ditambahkan pria yang pernah memulas wajah model Kendall Jenner ini bahwa kalau kamu tak punya waktu untuk memakai make up, cukup aplikasikan lipstik saja. "Dengan lipsitk kamu akan langsung terlihat glamor. Semua powerfull woman memakai lipstik, Marilyn Monroe contohnya," kata Stanislaus lagi.

Nah begitu ternyata rahasia kece dalam waktu singkat; alis dan lipstik. Benahi dua hal ini dan kamu bakal percaya diri memulai aktivitas di luar rumah.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading