Sukses

Beauty

Atasi Rambut Rontok Dengan Kentang dan Lidah Buaya

Ladies, rambut yang rontok tentu bikin sebal. Rambut rontok ini disebabkan oleh berbagai hal mulai dari perawatan rambut yang tak maksimal hingga stres atau kondisi tubuh yang kurang fit. Rambut rontok biasanya juga diikuti oleh masalah rambut bercabang dan mudah patah.

Nah, ternyata ada bahan alami yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah kerontokan rambut ini Ladies. Yang bisa kamu coba adalah kentang dan beberapa bahan alami lainnya.

Siapkan:

  • 2 sdm jus kentang
  • 2 sdm jus gel lidah buaya
  • 1 sdm madu


Campurkan semua bahan dan oleskan pada akar rambut dan pijat kulit kepala selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu diamkan selama 2-3 jam. Next, keramas dan bilas seperti biasa. Lakukan treatment ini seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kentang mengandung vitamin dan karbohidrat yang isa membuat akar rambut menjadi semakin kuat. Nutrisi yang terkandung di dalam kentang ini juga dipercaya bisa membuat rambut semakin berkilau dan tumbuh semakin lebat. Lidah buaya dan madu akan melembabkan rambut dan membuatnya tidak kering. Untuk memiliki rambut cantik dan sehat nggak susah kan? Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading