Sukses

Beauty

3 Bulu Mata Palsu Natural Yang Pas Untuk Pemakaian Sehari-Hari

Ladies, bulu mata yang lentik tentu akan membuat penampilan wanita makin sempurna. Nah, bagi yang tidak memiliki bulu mata lentik salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Sayangnya banyak yang salah membeli bulu mata palsu dan mereka malah tampak berlebihan dan tak terkesan natural.

Disarankan oleh para pakar kecantikan agar saat membeli bulu mata palsu, disesuaikan dengan kebutuhan saja. Berikut ini adalah tiga bulu mata palsu natural yang bisa kamu pakai sesuai kebutuhan sehari-hari.

Bulu mata individual
Foto: copyright thebeautydepartment.com
Bulu mata ini terdiri dari bagian kecil. Bulu mata ini khususnya digunakan hanya untuk mengoreksi atau membuat tebal beberapa bagian saja. Daripada kamu harus repot-repot memotong bulu mata yang full, kamu bisa menggunakan bulu mata jenis ini Ladies. Bulunya lebih rapi dan tujuannya memang digunakan untuk menyempurnakan penampilan.

Bulu mata setengah
Foto: copyright thebeautydepartment.com
Bulu mata ini biasanya digunakan untuk mengoreksi atau menebalkan bagian ujung mata. Bulu mata ini lebih lentik dan panjang dibandingkan bulu mata individual. Bulu mata setengah akan memberikan kesan mata yang bulat dan lebih lebar.

Bulu mata penuh
Foto: copyright thebeautydepartment.com
Bagi yang punya bulu mata asli yang tipis dan jarang, pilihan paling pas adalah menggunakan bulu mata full ini. Fungsi dari bulu mata ini adalah untuk mengoreksi bulu mata dan membuatnya lebih berisi.

Untuk mengenakan bulu mata palsu agar menempel sempurna ada triknya Ladies. Setelah mengoleskan lem biarkan beberapa detik hingga setengah kering. Baru tempelkan pada kelopak mata. Ini akan membuat bulu mata menempel dengan maksimal. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading