Sukses

Beauty

Menyamarkan Keriput Wajah Tanpa ke Salon, Tipsnya Simpel

Semakin bertambah usia, makin banyak garis-garis halus dan keriput yang muncul di wajah. Kalau kita tak melakukan perawatan dengan rutin, kulit bisa terlihat cepat tua. Pakai make up pun, usahanya harus lebih ekstra.

Untuk menyamarkan keriput wajah, ada tips-tips sederhana yang bisa kita coba. Nggak perlu ke salon, kita bisa melakukannya sendiri di rumah. Berikut info detailnya.

    Pakai Pelembap Lebih Rutin Lagi

    Tahukah kalau kulit yang mulai mengalami penuaan akan menjadi kering? Untuk nengatasinya, kita bisa mengaplikasikan pelembap lebih banyak untuk menyamarkan kerutan-kerutan halus tersebut. Oh oya, pilihlah pelembab yang khusus untuk mengatasi penuaan pada kulit ya.

    Aplikasikan Primer Secara Merata

    Primer ini bisa memperhalus penampakan kerutan halus di wajah. Setelah memakai pelembap, aplikasikan primer secara merata. Primer yang baik adalah yang mengandung silikon sehingga saat diaplikasikan bisa mengisi ruang-ruang kosong pada kulit cantikmu.

    Pakai Shimmer

    Shimmer bisa membuat bagian tertentu wajah jadi terlihat lebih mencolok dan menrarik perhatian. Mengaplikasikan shimmer ini juga bisa bantu menutupi kerutan-kerutan halus di wajah.

    Pilih Foundation yang Lebih Ringan

    Foundation yang terlalu berat atau tebal malah akan menonjolkan kerutan. Jadi, pilihlah yang lebih ringan untuk menyamarkan keriput wajah.



Satu lagi yang perlu diperhatikan adalah jangan menggunakan produk kecantikan secara berlebihan. Gunakan produk yang benar-benar kamu butuhkan. Dan selalu bersihkan kembali wajah setelah penggunaan make up.

Semoga tips di atas bermanfaat, Ladies!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading