Sukses

Beauty

Ingin Kulit Mulus Bak Porselen Ala Wanita Korea? Ini Rahasianya

Dari beberapa tahun belakangan ini apa saja yang berbau Korea rupanya semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Kecantikan para bintang Korea pun tak lepas dari sorotan. Para wanita Indonesia pun berangan-angan memiliki kulit yang mulus dan putih bak wanita Korea.

Kulit yang cantik ini tak hadir begitu saja Ladies. Para wanita Korea juga melakukan perawatan khusus untuk kulitnya. Berikut ini adalah sederet ritual yang selalu mereka lakukan untuk menjaga kecantikan kulit mereka.

  • Wanita Korea gemar mengenakan produk yang mengandung whitening untuk mencegah pigmentasi. Beragam bahan pemutih aktif dapat ditemukan pada produk-produk kosmetik dan skincare. Produk-produk ini mengandung zat-zat seperti niacinamide, asam retinoat sampai asam kojic. Produk-produk pemutih memang mampu membantu pergantian sel kulit. Karena itulah wanita Korea tetap mengenakannya sekalipun wajahnya sudah putih.
  • Wanita Korea juga sangat terobsesi terhadap sunblock. Wanita Korea menganggap sunblock seperti baju, yang memang wajib dipakai ke mana-mana. Kemanapun mereka pergi, wanita Korea mengaplikasikan sunblock ke seluruh wajah, telinga serta leher dengan asumsi, semuanya harus tertutup sepenuhnya.
  • Next, wanita Korea gemar mengenakan masker entah itu dari buah-buahan atau sayur-sayuran. Fungsinya adalah merawat kulit dan menutrisinya.
  • Selain itu para wanita Korea juga sering sekali melakukan pijat dan relaksasi wajah. Bagi mereka melancarkan dan merangsang sirkulasi darah di bawah lapisan kulit luar sangatlah penting untuk membuat tampilan kulit tetap segar dan lembut.


Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa rahasia kecantikan yang selalu dilakukan oleh wanita Korea agar kulit mereka senantiasa putih dan mulus bak porselen. Kulit cantik ala Song Hye Kyo bukan hanya akan ada di angan-angan lho Ladies. Yuk coba ritual ini secara rutin.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading