Sukses

Beauty

Ingin Kulit Tubuh Selalu Kenyal & Kencang, Yuk Mandi Santan

Seiring dengan bertambahnya usia kekenyalan kulit tentu akan berkurang. Kulit akan jadi kendur dan tak elastis seperti saat masih muda dulu. Memang sudah banyak sekali perawatan yang ditawarkan, namun bahan-bahan tersebut mengandung bahan kimia dan tak semua jenis kulit cocok.

Berikut ini Vemale akan coba hadirkan satu resep tradisional yang bisa kamu coba untuk memiliki kulit yang kencang dan juga elastis seperti saat masih muda dulu Ladies. Cara untuk mendapatkan kembali kulit tubuh yang sehat dan kenyal adalah dengan mandi santan kelapa.

Ternyata, mandi dengan santan kelapa memiliki efek yang sama baik seperti susu. Santan akan membantu mengembalikan kesehatan kulit dan menjaganya agar tetap lembab dan sehat. Caranya juga sangat mudah kok Ladies.

Siapkan:

  • 1/2 cangkir santan kelapa
  • 1/2 cangkir air mawar


Tuangkan ke dalam bak mandi, dan berendamlah di sana. Jangan lupa untuk menggosok kulit secara perlahan agar sel kulit mati dan efek santan merasuk ke dalam kulit. Dengan melakukan perawatan ini secara rutin setidaknya seminggu sekali kulitmu akan terjaga keelastisitasannya Ladies. Mandi santan ini punya efek yang sama dengan mandi susu namun harganya jauh lebih hemat. Nah, tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading