Sukses

Beauty

Kulit Kepala Gatal? Tambahkan Air Mawar Dalam Shampomu Ladies

Salah satu masalah kecantikan yang bikin jengkel adalah kulit kepala yang gatal. Rasanya malu kalau harus menggaruk-garuk kepala terus. Tapi kalau nggak digaruk, kepala rasanya super gatal. Menggaruk mungkin akan membuatmu merasa sedikit lega, tetapi ternyata menggaruk kulit kepala yang gatal justru membuatmu ingin menggaruknya terus. Alhasil kulit kepala bisa mengalami iritasi.

Kulit kepala gatal bisa diakibatkan karena residu produk perawatan rambut yang mengendap di kulit kepala atau karena ketombe bahkan infeksi akibat bakteri. Kulit kepala gatal jangan digaruk. Kamu bisa mengatasinya dengan menambahkan air mawar dalam shampomu.

Siapkan:

  • 1 sdt air mawar
  • 2 sdm shampoo


Campurkan kedua bahan dan keramaslah seperti biasa Ladies. Campuran air mawar akan membantu untuk melenyapkan rasa gatal di kepala.

Air mawar memiliki manfaat untuk menstabilkan keseimbangan pH rambut karena punya sifat yang mirip dengan rambut dan mampu memperbaiki rambut yang rusak. Kandungan di dalamnya mampu bertindak sebagai anti-inflamasi dan dengan sifat antiseptik alami. Air mawar bahkan mampu membantu menyuburkan pertumbuhan rambut.

No more scratching ya Ladies. Hindari luka di kulit kepala, yuk lakukan cara praktis dan mudah ini saja. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading