Sukses

Beauty

Ladies Ini Tips Make Up Ala Emma Watson di Beauty and The Beast

Masih ingat dengan film kartun Beauty and The Beast garapan Disney yang sangat fenomenal itu Ladies? Nah, untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, kartun yang menceritakan kisah cinta antara gadis cantik dan pangeran buruk rupa ini dibuat versi filmnya dan akan tayang di bioskop pada bulan Maret 2017 ini.

Tak hanya alur cerita dan juga pengemasan filmnya saja yang dinanti para penggemarnya. Sosok Princess Belle yang diperankan oleh Emma Watson juga dinantikan para penggemar film Disney. Belle selalu tampil dengan mengenakan gaun berwarna kuning ditambah riasan wajah yang natural membuat siapa saja terpana akan kecantikannya. Nah, kamu pun dapat meniru riasan Belle dalam keseharianmu Ladies.

Stephanie Lee sebagai Make Over Brand Manager akan menghadirkan tips tampil cantik seperti Belle. Ada tiga warna wajib yang bisa diaplikasikan untuk tampil seperti Belle. Seperti emas champagne yang melambangkan Belle, biru yang merepresentasi Beast, dan merah yang mewakili ikon bunga mawar.

"Princess Belle tidak sama dengan Princess lainnya yang menunggu prince charming. Dia strong dan smart. Dia berhasil menyelamatkan ayahnya dan mengubah Beast jadi prince charming. Di film, Belle terlihat soft dengan dress kuning dan ekspresi mata yang bold," tutur Stephanie saat ditemui di Bistronomy, Jakarta Selatan.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk tampilan riasan wajah ialah pilihlah eyeshadow warna emas Champagne seperti yang terdapat pada palet eyeshadow terbaru Make Over untuk keseluruhan kelopak dan warna cokelat Hot Stone di ujungnya. Untuk blush on, aplikasikan warna peach dan lipstik warna pink Champagne Rose.

"Warna champagne untuk mata karena natural seperti tidak pakai (eyeshadow) tapi tetap terlihat cantik dan warna cokelat bata untuk memberi kedalaman," tambah Stephanie.

Nah, jika ingin terlihat lebih bold, kamu bisa memilih riasan mata lebih condong ke warna biru. Aplikasikan eyeshadow biru navy pada kelopak dan lengkapi dengan eyeliner hitam yang di-smudge. Lalu aplikasikan lipstik nude. "Teknik membingkai mata ini agar mata terlihat intens dan dramatis," ujarnya.

Dan yang terakhir ialah gunakan base dan contouring secara tipis tapi cover jadi menutup tapi nggak tebal. Nah Ladies, itu tadi adalah tips cantik untuk tampil ala Belle. Yuk segera recreate looknya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading