Sukses

Beauty

Keramas Pakai Madu dan Dapatkan Manfaat Ajaibnya Untuk Rambut

Rahasia memiliki rambut yang sehat bukan berada dari produk-produk mahal yang dikenakan. Rahasia rambut yang sehat ada pada bahan-bahan yang tepat yang mampu memberikan nutrisi luar biasa untuk rambut. Di pasaran memang sudah banyak sekali produk yang mengklaim akan membuat rambut lembut, berkilau, dan juga sehat. Namun kandungan bahan kimia dalam produk-produk tersebut berpotensi merusak rambut dalam jangka panjang. Karena itulah alangkah baiknya jika kita mencoba bahan alami yang bebas efek samping untuk merawat kecantikan rambut.

Nah, salah satu bahan alami yang sudah dikenal sejak dulu untuk kecantikan adalah madu. Madu kaya akan kandungan yang sangat baik untuk kulit. Kali ini Vemale akan coba mengupas manfaat keramas dengan menggunakan madu yang bisa kamu coba sendiri Ladies.

Madu merupakan kondisioner alami yang sangat kaya akan pelembab. Madu mengandung banyak sekali vitamin dan mineral yang akan membuat rambut lebih lembut dan berkilau indah. Selain itu madu  juga memperkuat folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan. Madu mengandung antioksidan kuat yang akan mencegah kerusakan rambut dan menjaga kulit kepala tetap sehat.

Untuk keramas dengan madu campurkan 1 sdm madu mentah dan 1/2 cangkir air hangat. Basahi rambut dan tuangkan campuran tersebut pada rambut. Pijat-pijat sampai rata selama kurang lebih 1 menit dan bilas.

Untuk beberapa hari pertama rambut akan kering karena masih dalam tahap penyesuaian dengan madu. Namun, lama kelamaan rambut akan jadi lebih lembut dan sehat Ladies. Nah, tertarik keramas dengan bahan alami ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading