Sukses

Beauty

Tips Bersihkan Wajah Maksimal Setelah Olahraga Ala Dian Sastro

Para wanita memang tidak pernah bisa lepas dari make up dalam menjalani hari-harinya. Berbagai aktivitas dijalani dengan mengenakan make up, bahkan pada saat olahraga. Namun, satu hal super penting yang harus diperhatikan adalah kamu wajib rajin membersihkan wajah.

Membersihkan wajah jadi hal yang penting dilakukan setelah maupun sebelum beraktivitas contohnya ketika berolahraga karena kita akan mengeluarkan keringat lebih banyak. Inilah yang ternyata jadi rahasia cantik Dian Sastrowardoyo. Dian mengaku rajin membersihkan wajah sebelum dan setelah olahraga.

"Aku biasanya pake micellar water sebelum dan sesudah olahraga, apalagi kalau olahraga outdoor kadang cuacanya panas dan banyak polusi. Nah, pakai micellar water sebelum olahraga supaya pori-pori nggak tersumbat. Setelah berolahraga juga begitu," ungkap Dian saat ditemui di kawasan Jakarta.
Foto: copyright instagram @therealdisastr
Ibu dua anak ini memang sangat rajin berolahraga, kini ia pun sedang mencoba olahraga martial arts. Ada satu pengalaman yang kurang mengenakkan terkait olahraga ekstrem tersebut. Menjalani olahraga itu sempat membuat wajah Dian berjerawat di bagian garis rambut. Hal tersebut terjadi karena olahraga martial arts menggunakan peralatan yang cukup berdebu dan menempel di wajahnya yang berkeringat.

"Mukaku sempat juga nempel-nempel ke matras, pasti matras tersebut habis dipakai banyak orang atau orang yang pakai tidak cuci kaki saat menginjak matras, sampai akhirnya muncullah jerawat di area hairline. Tapi, nggak perlu khawatir karena habis olahraga tinggal pakai micellar water," tuturnya.

Nah Ladies, yang mungkin super aktif seperti Dian ada baiknya selalu membersihkan wajah sebelum dan sesudah beraktivitas ya. Membersihkan wajah memang terkesan sepele, namun efeknya sungguh sangat penting untuk kecantikan. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading