Sukses

Beauty

Tips Cantik Ala Si Beauty Emma Watson: Sehari Mandi 3 Kali

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok cantik yang satu ini? Ladies yang hobi banget nonton film pasti sudah sangat akrab dengan wajah menawan milik Emma Watson. Nah, film terbaru Emma akan dirilis di bulan ini, dalam film tersebut Emma akan berperan sebagai Belle alias si cantik dalam film Beauty and the Beast. Film garapan Disney ini memang sudah dinantikan para penggemarnya lho.

Tak cuma akting brilian Emma saja yang mampu membius para penggemarnya, wajah cantik Emma juga selalu dielu-elukan. Tak sedikit pula orang yang berharap bisa memiliki wajah cantiknya. Nah, kali ini Emma pun bersedia membocorkan rahasia cantiknya ini lho Ladies. Ternyata rahasianya sangat sederhana.

Melalui sebuah wawancara dengan Into the Gloss, Emma mengaku bahwa ia suka sekali mencoba berbagai macam skincare dan rajin mandi. Dalam sehari Emma bahkan bisa mandi sampai tiga kali lho Ladies. Wow!

Saat mandi Emma biasa menambahkan berbagai bahan perawatan kecantikan seperti epsom salts, minyak, dan aneka aromatherapy dalam bak mandinya. Bagi Emma, mandi tak cuma untuk membersihkan diri. Mandi juga jadi ajang untuk memberikan nutrisi yang sangat penting bagi kulitnya.

Nah Ladies, bagi kamu yang ingin tampil cantik dengan kulit yang bersih mempesona seperti Emma bisa banget lho mengikuti tipsnya. Semoga menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading